Jakarta, back again as Hotelier

I won’t give up, no I won’t give in. ’till I reach the end and I start again

Hampir 2 bulan atau mungkin lebih, aku mengabaikan blog ini. Ingin sekali mencurahkan hal-hal yang sudah terjadi selama 2 bulan kemarin, mungkin terlalu banyak atau terlalu menyedihkan.

So this is my second post on my phone. My laptop is broken & i’m waitig for payday this month.

Apa yang diinginkan manusia, mungkin tidak selamanya berjalan sesuai rencana. Awalnya aku marah pada Allah karena sesuatu yang aku inginkan itu tidak terwujud. Tapi setelah aku renungkan, itu adalah pilihan terbaik yang diberikanNya saat ini.

Yang aku lakukan hanya menatap ke depan & berpikir positif bahwa Allah memberikan yang terbaik untuk umatNya. Allah pasti akan memberikan yang terbaik di tengah kegagalan yang sudah aku alami.

Bulan ini, seharusnya aku pergi ke Dubai untuk bekerja disana. Tapi ada faktor-x yang menyebabkan visa kerja tidak kunjung terbit. At last, aku harus sabar & legowo.Walau sebetulnya, itu adalah pekerjaan yang aku inginkan (keliling dunia).

Kembali lagi ke Jakarta, aku kuliah di grogol tahun 2008, tinggal di kota ini sampai 2014. Kemudian beberapa tahun terakhir tinggal di Bandung dan Kediri. Jakarta, kota yang mengajarkan aku arti apatis, egois & materialistis – harus bertemu lagi dengannya. Let’s work & live your dream.

Birds don’t just fly, they fall down and get up. No body  learn without getting it wrong



6 Replies to “Jakarta, back again as Hotelier”

  1. Aku ga tau harus komen gimana Wahyu. Karena aku pun sedang mengalami perubahan dalam pekerjaan. Barangkali untuk menerima semua ini, entah kegagalan atau hal baru, kita butuh pikiran positif dan keyakinan Alloh memberikan yang terbaik.

    Like

Leave a Reply

